iPhone 7 Red Tak Lagi Diproduksi

iPhone 7 Warna Merah Tak Lagi Diproduksi?Pada Maret 2017, Apple memperkenalkan varian warna merah untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Versi tersebut diberi nama “RED Special Edition”. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus versi warna merah juga dijual di Indonesia sejak Mei 2017, melalui jaringan toko Erafone milik distributor Erajaya.

Baru berumur setengah tahun, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED diduga dihentikan produksi dan penjualannya alias discontinued. Keputusan ini bertepatan dengan peluncuran lini iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Yang tersisa hanya varian Jet Black, Black, Silver, Gold, dan Rose Gold. Padahal, sebelumnya iPhone 7 RED terpampang pada situs pembelian tersebut.

Tentu saja peredaran iPhone 7 RED tak sontak hilang begitu saja. Jika berminat, Anda bisa membelinya di beberapa toko online yang masih punya stok unit.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED sendiri merupakan hasil kolabirasi antara Apple dengan lembaga bernama “RED”. Lembaga tersebut bentuknya yayasan amal untuk pendanaan riset AIDS dan penyakit lainnya.

Sebagian hasil penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna merah, akan disumbangkan ke yayasan RED. Sebelumnya, varian edisi spesial itu dijual dengan dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB.

Erajaya menjual dua lini RED tersebut dengan harga tak berbeda dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*